Kamis, 25 Oktober 2012

5 Restaurant Terunik di Dunia


Buat kamu-kamu yang suka kuliner nih.. Disini bakal kita kasih tau dimana aja tempat tempat itu... Jangan lupa buat dateng kesini yaa.. Pasti nyesel deh kalo nggak kesini, apalagi kalian termasuk pecinta wisata kuliner.. Wisata kuliner memang akhir akhir ini lagi booming di tengah masyarakat. Nggak heran kalo restaurant yang baru buka udah langsung diserbu. Apalagi kalo menu yang disediakan disana unik dan dekorasi restaurant yang unik, udah pasti pengunjung yang dateng kesana.. So.. Check it out ! 

1. Restoran Bawah Laut (Maladewa)

Restoran di tengah perkebunan sudah biasa, bagaimana dengan restoran di bawah laut? Di Maladewa, kamu bisa menemukan restoran bawah laut dengan berbagai hidangan yang menggugah selera. Restoran ini pertama kali dibuka pada bulan April 2007 di Hotel Hilton dan menjadi restoran bawah laut pertama di dunia. Diberi nama Ithaa yang berarti mutiara dalam bahasa Maladewa.Sensasi makan yang menakjubkan bisa  kamu rasakan bila berkunjung ke restoran ini. Aneka koral, ikan-ikan yang berenang, dan panorama indah bawah laut lainnya bisa kamu rasakan. Ini karena posisi restoran yang berada 5 meter di bawah Samudera Hindia.

2. Medical Restaurant (Taipei, Taiwan)

Restoran unik kedua adalah Medical Restaurant di Taipei. Untuk kamu yang takut dengan rumah sakit, datang saja ke restoran ini, mungkin bisa membantu mengurangi ketakutan pada rumah sakit. Restoran ini bernama DS Music Restaurant dan sengaja didesain seperti rumah sakit. Bahkan, pelayannya pun mengenakan pakaian layaknya perawat. Jangan kaget kalo kamu melihat botol infus dimana-mana, karena botol minuman yang disediakan dikemas dalam botol infus.Para pelayannya pun bersikap seperti perawat di rumah sakit yang akan mengobati pasien. Pengunjung akan diberi pertanyaan, bila berhasil menjawab, para perawat akan menyemprotkan minuman ke mulut pengunjung menggunakan jarum suntik.

3. Restaurant in the Sky (Belgium)

"Dinner in the Sky" adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang... tentu saja di ketinggian 150 kaki!!! Tempat makan di desain khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yg diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dah pisau...


4. Cannibalistic Restaurant ( Japan )

“Nyotaimori” yang artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar